About

Sunday 18 August 2013

Tagged Under: ,

Kompetisi Video Pendek khusus Cewek SMA (Deadline 21 Agustus 2013)

Share


Kamu hobi bikin video pendek? Ingin summer camp di Labuan Bajo, Kepulauan Komodo, NTT? Kalau iya, ikutan yuk, GADIS Ineffest Video Competition 2013. Akan dipilih 3 orang pemenang untuk mengikuti workshop membuat film di Labuan Bajo, Kepulauan Komodo, NTT. Seru, kan?

Caranya:

  • Bikin video bertema lingkungan berdurasi maksimal 5 menit.
  • Upload video tersebut di akun YouTube kamu.
  • Submit link dari video tersebut ke form yang ada di sini. Jangan lupa isi dengan lengkap data diri kamu, termasuk scan surat izin dari orangtua. Untuk bisa mengisi form, kamu harus daftar/ sign up atau log ini (bila sudah terdaftar) member web GADIS terlebih dahulu

Menangkan:

Workshop pembuatan film dokumenter di Labuan Bajo, Kepulauan Komodo, NTT. Mulai tanggal 18 - 24 September 2013.



Ketentuan:

  • Kompetisi ini hanya terbuka untuk cewek pelajar SMP, SMA dan sederajat.
  • Link video ditunggu sampai dengan 21 Agustus 2013.
  • Peserta wajib mengumpulkan scan surat keterangan dari orangtua yang isinya menyatakan bahwa orangtua mengizinkan peserta untuk mengikuti workshop membuat film di Labuan Bajo, Kepulauan Komodo, NTT.
  • Bila terpilih sebagai pemenang, peserta wajib mengumpulkan surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwasekolah mengizinkan peserta untuk mengikuti workshop membuat film di Labuan Bajo, Kepulauan Komodo, NTT. GADIS tidak akan membuatkan surat izin untuk ke sekolah. GADIS hanya akan memberikan surat yang menyatakan bahwa peserta berhasil keluar sebagai pemenang.
  • Pemenang akan berangkat dari Jakarta. Transportasi, akomodasi dan biaya workshop di Labuan Bajo, Kepulauan Komodo, NTT akan ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pemenang di luar Jakarta, akomodasi dan transportasi menuju Jakarta ditanggung pemenang.

Bila pemenang terbukti bukan pelajar SMP, SMA dan sederajat maka kemenangannya akan dianulir.
Keputusan juri tidak boleh diganggu gugat.

Tentang Kami

Smaradhana Visual melayani berbagai macam kebutuhan foto dan video bagi anda di Jogja, Magelang dan sekitarnya. Kami siap membantu mulai dari proses persiapan, produksi hingga proses post production seperti video editing, color grading serta narasi. Semuanya kami kemas sesuai dengan budget yang anda miliki tanpa mengurangi kualitas yang anda harapkan. Jadi kapanpun anda membutuhkan jasa video shooting di Jogja, segera hubungi kami di 085727649516