About

Wednesday 27 February 2013

Tagged Under:

Festival Film Solo 2013

Share
Festival Film Solo merupakan festival film tahunan yang fokus pada perkembangan film-film fiksi-pendek Indonesia, melalui program-program kompetisi maupun non-kompetisi dan forum. Festival Film Solo mempercayai bahwa film pendek dan komunitas film adalah salah satu penggerak utama perfilman tanah air.

Festival ini kali pertama diinisiasi oleh Ricas Cwu, Bayu Bergas dan Joko Narimo pada tahun 2011. Dihelat pada bulan Mei setiap tahunnya di Kota Solo, Jawa Tengah, dan dimaksudkan sebagai salah satu ruang temu yang akrab, sederhana, ramah dan terbuka luas bagi para penonton dan pelaku perfilman nasional.

Penghargaan tertinggi kompetisi dalam Festival Film Solo adalah Ladrang Award untuk Kategori Umum-Nasional, dan Gayaman Award untuk Kategori Pelajar-Nasional. Penghargaan tersebut mewujud dalam bentuk Keris Pusaka Ladrang dan Keris Pusaka Gayaman, yang ditempa secara khusus oleh Empu Yohanes Yantono.

Tentang Kami

Smaradhana Visual melayani berbagai macam kebutuhan foto dan video bagi anda di Jogja, Magelang dan sekitarnya. Kami siap membantu mulai dari proses persiapan, produksi hingga proses post production seperti video editing, color grading serta narasi. Semuanya kami kemas sesuai dengan budget yang anda miliki tanpa mengurangi kualitas yang anda harapkan. Jadi kapanpun anda membutuhkan jasa video shooting di Jogja, segera hubungi kami di 085727649516